Friday, November 11, 2011

Tentang Kauzai Oto

KAUZAI Oto service yang mengkhususkan pada penjualan dan penggantian  spare-part kendaraan yang sifatnya fast moving seperti AKI, Oli dan SHOCKBREAKER. Harga sangat kompetitif dan spare-part dari distributor resmi, sebagai jaminan kepada customer akan kwalitas barang yang kami sediakan. Khusus untuk AKI GS MF dan beberapa type lain, kami memberikan GARANSI dan PERAWATAN GRATIS AKI MOBIL ANDA selama 1 TAHUN, beralamat di Jalan Percetakan Negara No. 3 Salemba, Jakarta Pusat, Hotline dan delivery aki telp. 021-310-3706 - follow akun twitter kami @KauzaiAki atau like facebook page kauzai oto.


Untuk perusahaan dengan banyak armada mobil, seperti armada delivery F&B PT. Indoguna yang telah menjadi klien kami selama 3 tahun sampai sekarang, silahkan menghubungi kami untuk harga khusus.




Pelayanan Kauzai Oto:
1.    Penjualan Aki, Oli Shock dan  Accessories
2.    Pengecekan Aki dan Oli dan Shock
3.    Penggantian AKI
4.    Pengiriman Pengiriman Aki

Waktu Service
SENIN-SABTU : 08.00 - 21.00 WIB
MINGGU: 08.00 - 17.00 WIB

AKI
Kami menyediakan beberapa macam produk aki seperti :
-    Delkor   -    G force        -   Asiabat
-    Rocket   -    Inco
-    Massiv   -    Panasonic
-    NS        -    Bosch
-    GS        -    Motolite

Peralatan lengkap untuk perawatan dan pengecekan aki ada di Kauzai Oto

Untuk aki kering atau MF ( maintenance free) tersedia produk Delkor, Rocket, Massiv, GS G force, dan Panasonic   Sedangkan aki basah tersedia produk NS, GS G force, Incoe, Bosch dan Asiabat
Produk Aki kami begaransi 1 tahun untuk kendaraan non oprasional, dan 3 bulan untuk kendaraan Oprasional.Customer di haruskan melakukan pengecekan AKI setiap bulan ke bengkel kami, agar jika kerusakan AKI bisa terdeteksi dengan cepat sehingga bisa melakukan penggantian barang.

OLI
Oli yang kami sediakan adalaholi yang memenuhi standar API dan di jamin keasliannya.Adapun produk yang kami sediakan adalah:
-    Toyota Oil        -    Total
-    Pertamina        -    Repsol
-    Castrol
-    Shell
-    Top 1
-    Motul
-    Dll

Untuk penggantian oli mesin kami sarankan diganti setiap 5000 km, dan 10.000 Km untuk penggantian oli transmisi dan oli gardan. Disamping itu kami juga menyediakan kebutuhan spare-part terkait lainnya sepert isaringan oli, saringan solar atau bensin dan saringan udara.Penggantian spare-part ini diganti setiap 10.000km atau di lihat dari kondisi yang ada. Kami juga menyediakan oli power stering dan oli trasmisi matic seperti Top-1, Castrol, Shell dan STP

SHOCKBREAKER
Disamping Aki dan oli kami juga menyediakan Shockbreaker dengan merek KAYABA, Produk ini adalah buatan Astra oto part yang mana produk tersebut mempunyai kwalitas yang baik mendekati produk Aslinya dan ketahanan yang baik.

ACESSORIES
Accessories disini adalah perlengkapan pendukung lainnya, seperti busi, radiator collant, engine flush, injection cleaner dll.

HARGA
Kami hanya menjual produk asli dari distributor resmi dengan harga pasar yang resmi. Disamping pelayanan, kami akan memberikan potongan harga yang menarik sesuai dengan produk yang di gunakan. Kusus aki kami memberikan potongan dengan trade in sebesar 15%- 25%,

Lihat Daftar Harga Aki KAUZAI OTO (Desember 2011)

mekanik dan customer service kami siap melayani dengan hati